Selasa, 30 Agustus 2011

KISAH (CINTA) YANG TELAH USAI
HARI MINGGU KEMARIN!!!!!!!
Dokter :"Emang sakit apa?"
Gue : "Sakit gigi. Gusi bengkak. Pipi
bengkak sebelah"
Dokter : "Wew, sexy dong!"
Gue : "Sexy pala loe bau menyan! Ky
habis di gebok preman terminal neh!"
Dokter : "Pasti bolong giginya?!"
Gue : "Graham belakang , kiri kanan
bolong."
Dokter : "Dasar kebo jorok! Banyak
belatungnya tuh. Tambel gih!"
Gue : "Dimana?"
Dokter : "Tambal Ban terdekat."
Gue : "Pala loe onta betanduk."
Pesan moral: Orang sakit gigi
bawaannya sensi, jd jangan
salahkan ibu mengandung,
salahkan bapak yg pake sarung!
Ramuan Si Dokter manjur juga, Asam
mafenamat tuntas memberantas si
nyeri gusi dan pipi yg tembeb sebelah
*halah* walhasil dua hari kemudian
gue sudah bisa nyanyi-nyanyi lg
dikamar mandi dengan riang gembira.
Tapi......... .
Begitu bangun pagi dihari ketiga
setelah sakit gigi, tenggorokan gue
rasanya perih banget. Berasa ada biji
kedondong nyangkut di tenggorokan.
Jadi emosi jiwa.
Dokter : "Gusinya dah gak bengkak lg?"
Gue : "Nggak."
Dokter : "Bageusssssss....... "
Gue : "Bagus kentut loe bau naga
besaung! Sakitnya lanjut, skrng radang
tenggorokan."
Dokter : "Aku kirimin rokok satu
container mau gak!"
Gue : "MAU BENER. aku terima dengan
tangan terbuka"
Dokter : "Plakkkkkkkkkkkk....... ~tampar
pake konde~ "
Untugnya di depan apartemen gue ada
apotik kecil, jadi tinggal ngesot dikit
semua ramuan dr Dokter Beruang
Kutub *nama panggilan sayang* sudah
ditangan.
1X 24 jam kemudian.. ... .
Dokter Beruang Kutub : "Mas kamu
dimana?"
Gue : "Dijalan."
Dokter Beruang Kutub : "Kamu jalan
kaki yah? Mas kamu itu masih sakit,
masih demam. Kemang-pondok indah
kan jauh , jalan kaki mau berapa lama?
Tar kamu bisa ping.... *TIT~Pause
mode on~
PS: Berung kutub ini kalau dah
berkicau *emang beruang
berkicau?* suka lupa diri, dasar
beruang kutub berkonde!
~Beberapa jam dr 1 x 24 jam~
Gue: "Jadi demam :( "
Dokter Beruang Kutub Berkonde :
"Besok jalan kaki lagi yah. Kalau perlu
perginya juga jalan kaki!"
Gue : "Jangan berkicau lagi deh, aku
beneran lemes bgt skrng."
Dokter Kutub Berkonde : "Coba ukur
suhu kamu pakai thermometer deh."
Tanpa menunggu perintah kali kedua,
segera gue mengamblaskan
thermometer kaca berisi air raksa on
my ASS HOLE *Bless ...... .membuat
gue merem melek*
wakakakakkkkkk...... .
Dokter Beruang Kutub Berkonde:
"Udah belom mas?"
Gue : "Baru dimasukin."
Dokter Beruang Kutub Berkonde :
"Dimasukin? Bukannya diselipin?
Emang dimasukin kemana ?"
Gue : "Lobang pantat!" ~senyum
nyengir~
Dokter Beruang Kutub Berkonde :
"Bwakakakakakkkkkkkk.......ORANG
GILA.....wakakakakakkkkkkkk"
Gue : X( *emostion murka*
Dokter Beruang Kutub Berkonde :
"Lagian iseng ! Ukur suhu tubuh cukup
diketek kali mas. Memang sih kl
ngukurnya dr *pintu belakang* itu
hasilnya lebih akurat."
Gue : "Nah itu dia, biar afdol!"
Gue rasa sebelum jadi dokter, neh
bocah berasal dari keluarga penjual
obat. Bayangin aja, ramuannya ampuh
semua ama gue. Radang tenggorokan
gue bablas dalam dua hari. Sehingga
gue bisa lagi berkencan dengan
syahdunya dengan rokok mild gue.
Senin kemarin, waktu Jakarta sedang di
guyur hujan lebat, sore sekitar pukul
15.30.......
Gue : "Mau ke lab mbak."
Mbak2 admin Rs : "Ada surat
pengantar dari dokternya kan mas?"
Gue : "Gak ada."
Mbak2 admin Rs : "Harus ada mas."
Gue : ~mulai emosi jiwa~ "mbak saya
cuma mau cek typus, gak perlu deh
pakai surat pengantar dokter! Orang
labnya juga taukan!"
Mbak2 admin Rs : ~mulai pasang
tampang jutek~ "tapi disini harus pakai
pengantar dokter."
Gue : "Pacar gue dokter!
Mbak2 admin Rs : ~MURKA~ "trus
ngapain mas ke rumah sakit kalau
gitu?"
Gue : "Mau cek darah di lab! Pacar gue
dokter bukan petugas laboratorium!
Ngerti?!" ~sambil ngeloyor pergi
dengan se -anggun mungkin menuju lab
di lantai 2~
Rabu ~magrib~
Gue meringkung ditempat tidur,
sekujur tubuh gue gemeter gak kira,
gigi gemeletuk beradu. Gue berasa
dicemplungin dalam bak berisi es
balok. Jaket tebel plus sarung dua lapis
gak kunjung membuat gue merasa
hangat. Kali ini gue bener2 ketakutan.
Apartemen sedang kosong
melompong, gak ada orang yg bisa
diminta tolong. Ketika thermometer
gue cabut dr my ass hole, 39.5 derajat
celcius.
Saat itu dikepala cuma ada Dokter
Beruang Kutub Berkonde, tangan gue
gemeteran sejadi-jadinya , susah payah
mencoba hubungin dia, berharap dia
sedang gak ngurusin pasien.
Dokter Beruang Kutub Berkonde :
"Kamu kenapa mas?" ~sangat panik~
Gue : "Aku kedinginan, sakit banget."
Dokter Beruang Kutub Berkonde :
"Kamu demam tinggi, kamu meriang
gitu. Ada paracetamol kan? Kunyah
sekarang yah."
Gue : "Sakit bgt." ~mulai nangis, asli
sakitnya luar biasa, gue gak main-main .
Baru kali ini gue demam setinggi ini~
Paracetamol gue kunyah mentah-
mentah, jangan tanya pahitnya!
Audzubilah!
Gue : "Pahitttttttttttttttttttt..... ..."
Dokter Beruang Kutub Berkonde :
"Memang, pencet idung yah, biar gak
berasa." *ajaran sesat neh, wong
berasa pahitnya dilidah, kenapa
suruh pencet idung? Dimana
hubungannya? Dan parahnya gue
ikutin pula, dasar aneh! Kebo
ketemu beruang bekonde klop deh!
Sama-sama aneh*

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda